Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna

Diposting oleh Bola Liga
Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna

Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna, info terbaru dari Bolapro Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Inggris lolos sebagai runner-up grup, usai hanya meraih satu kemenangan. Eric Dier mengakui timnya tidak sempurna, tapi juga tak perlu takut siapapun.

Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna setelah lolos sebagai runner-up Grup B dengan mengoleksi lima poin, tertinggal satu poin dari Wales di posisi teratas. Mereka hanya memetik satu kemenangan dan dua kali berimbang.

Di laga pertama Grup B, Inggris diimbangi Rusia setelah kebobolan di masa injury time. Di laga kedua, anak asuh Roy Hodgson menang 2-1 lewat gol di masa injury time usai tertinggal lebih dulu. Sementara di laga terakhir mereka cuma berimbang tanpa gol kontra Slovakia.

Penampilan Inggris sejauh ini dinilai masih jauh dari kata meyakinkan. Tapi Dier yakin tim-tim lawan tetap khawatir dengan prospek menghadapi Inggris.

“Tentu saja kami tidak bisa memenangi semuanya, tapi secara umum permainan kami sudah sangat positif. Saya yakin ada banyak tim yang tidak ingin menghadapi kami,” kata Dier dikutip Sky Sports.

“Kami tidak sepatutnya takut akan siapapun. Takut adalah kata yang salah. Kami akan menunggu dan melihat situasinya, tapi kami tidak sepatutnya takut siapapun,” tambah gelandang Tottenham Hotspur ini.

Di babak 16 besar, Inggris akan menghadapi tim runner-up Grup F. Seluruh penghuni grup tersebut masih berpeluang menempatinya, yakni Hongaria, Islandia, Portugal, dan Austria.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Eric Dier: Inggris memang tidak sempurna, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar