Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya

Diposting oleh blogger
Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya

Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya, info terbaru dari Bolapro Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Presiden Inter Milan Erick Thohir memastikan bakal menjual saham mayoritasnya di klub itu kepada konsorsium kaya asal China Suning Group. Diharapkan langkah ini bakal membangkitkan lagi prestasi Nerazzurri.

Rumor soal pergantian kepemilikan klub asal kota mode itu tengah kencang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Suning Group dikabarkan tertarik untuk membeli saham Erick Thohir di Inter Milan.

Awalnya Suning dikabarkan hanya membeli 20 persen saham minoritas. Namun, dalam perkembangannya Suning berniat membeli 70 persen saham mayoritas Inter yang kini dikuasai Erick Thohir sejak November 2013.

Ternyata isu itu bukan sekadar isapan jempol belaka karena Thohir memastikan bahwa dia dan Suning sedang menuntaskan kesepakatan terkait pengambil alihan saham mayoritasnya sebanyak 70 persen.

Bahkan tak hanya saham Thohir saja, Suning rencananya juga bakal membeli 20-30 persen saham milik Moratti selaku presiden kehormatan klub.

“Inter di tangan yang tepat,” ujar Thohir kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami memutuskan menjual seluruh saham mayoritas untuk membuat klub ini lebih kuat melalui kerjasama strategis dengan Suning, yang punya efek besar di China,” sambungnya.

Sejak mengambil alih Inter Milan dari keluarga Moratti tiga tahun lalu, Thohir memang berusaha untuk mengurangi beban utang Inter sambil memperkuat skuat dengan mendatangkan beberapa pemain. Namun, hal itu tak maksimal dilakukan sehingga Inter masih belum bisa konsisten bersaing di papan atas.

Deal dengan Suning diharapkan bisa mengembalikan lagi Inter ke masa kejayaannya lewat kondisi keuangan yang lebih sehat.

“Dengan Massimo Moratti, kami bekerja sama dengan baik dan membuat klub lebih kuat. Kami punya manajemen terstruktur di sebuah klub top Eropa, sesuatu yang tidak dimiliki di Italia.”

“Misi kami adalah membuat Inter mendunia, tapi di saat bersamaan tidak kehilangan nilai-nilai awal. Inter harus jadi klub yang bisa membantu persepakbolaan Italia berkembang untuk bersaing dengan liga-liga top Eropa,” tutup Thohir.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Erick Thohir pastikan akan menjual sahamnya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar