Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo

Diposting oleh blogger
Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo

Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo, info terbaru dari Bolapro Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Dua pemain paling tajam di Eropa akan berhadapan dalam pertandingan Polandia vs Portugal. Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo, Siapa yang lebih unggul ?

Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo sudah mencetak dua gol di Piala Euro 2016. Dia cuma berjarak satu gol saja untuk menyamai rekor topskorer sepanjang masa Piala Euro yang masih dipegang oleh Michel Platini.

Di sisi lain, kontribusi Robert Lewandowski di Timnas Polandia masih dinantikan. Belum ada gol maupun assist, yang dia berikan untuk negaranya.

Pertandingan dengan Portugal akan menjadi kesempatan besar Robert Lewandowski untuk menunjukkan lagi ketajamannya. Jangan lupa, striker milik Bayern Munchen itu adalah topskorer babak kualifikasi setelah membuat 13 gol untuk negaranya. Angka tersebut jauh mengungguli Ronaldo yang cuma melesakkan lima gol.

Di musim yang baru saja tuntas, kedua pemain juga bersaing ketat dalam pengumpulan gol. Lewandowski total melesakkan 59 gol dari 51 pertandingan, sementara Cristiano Ronaldo membuat 51 gol dari 48 pertandingan. Sangat Ketat Persaingan mereka.

Hari Jumat Dinihari (01/07/2016) pukul 02.00 WIB, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo akan memberikan penampilan terbaik yang bisa mereka lakukan untuk negaranya. Dua pencetak gol tersubur Eropa akan beradu tajam di Stade Velodrome, Marseille.

Siapa yang akan unggul ? Robert Lewandowski atau Cristiano Ronaldo dan Tim manakah yang akan lolos ke semifinal ?



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Euro 2016 : Robert Lewandowski vs Cristiano Ronaldo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar