Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo

Diposting oleh blogger
Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo

Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo, info terbaru dari Bolapro Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Piala Euro 2016 tampak kian tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo. Setelah Portugal kembali di tahan imbang oleh Austria.

Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo, Saat Portugal mengawali kiprahnya di Prancis dengan ditahan imbang 1-1 Islandia, Ronaldo mencibir perayaan tim lawan yang ia nilai berlebihan usai peluit akhir dibunyikan. Ia menilai Islandia terlalu bertahan, tidak niat untuk  bermain, dan punya mentalitas tim kecil.

Sudah begitu ada pula tudingan kalau pemain asal klub Real Madrid tersebut sudah menolak bersalaman dengan para pemain Islandia, juga menampik permintaan tukar jersey dari kapten Aron Gunnarsson.

Berikutnya hadir pertandingan lawan Austria, Minggu dinihari (19/6/2016), yang berkesudahan dengan “skor kacamata” alias 0-0. Ronaldo sebenarnya punya peluang emas membuat hasil akhir berbeda jika saja berhasil mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-79.

BBC menyebut bahwa itu merupakan kali pertama Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti di sebuah turnamen besar pada waktu normal, dan secara keseluruhan sudah luput melakukannya dalam empat dari lima kesempatan buat klub dan negaranya.

Catatan yang sama turut menyatakan bahwa Ronaldo kini menjadi pemain Portugal pertama yang gagal mengeksekusi penalti untuk Portugal di sebuah turnamen besar.

Pertandingan tersebut juga melanjutkan kegagalan Ronaldo menyarangkan bola lewat tendangan bebas, dengan dirinya kini sudah mengambil 36 free kick buat Portugal di turnamen besar tanpa sekali pun berhasil memasukkannya ke dalam gawang lawan.

Kian tak mengenakkan buat Ronaldo karena para suporter Austria seperti ingin ikut memanas-manasi dirinya dengan menyerukan teriakan “Messi! Messi! Messi”–rival utamanya di dunia sepakbola saat ini.

Padahal pertandingan lawan Austria tersebut mestinya jadi momen yang amat istimewa buat Ronaldo, ia membuat rekor baru sebagai pemain Portugal dengan jumlah penampilan terbanyak (128 caps), melewati Luis Figo (127) yang turut menyaksikan langsung pertandingan itu.

Hasil tersebut sekaligus membuat Portugal kini akan menghadapi pertandingan terakhir fase grup, lawan Hongaria, dengan mempertaruhkan kelolosan. Saat ini Hongaria memuncaki klasemen Grup F dengan 4 poin, diikuti Islandia dan Portugal (2 poin), dan Austria (1 poin).



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Euro 2016 semakin tidak menyenangkan buat Cristiano Ronaldo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar