Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Evan Dimas Ingin Ibadah Sempurna di Ramadan Tahun Ini

Diposting oleh Bola Liga
Evan Dimas Ingin Ibadah Sempurna di Ramadan Tahun Ini

Evan Dimas Ingin Ibadah Sempurna di Ramadan Tahun Ini menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Evan Dimas Ingin Ibadah Sempurna di Ramadan Tahun Ini menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kondisi Evan Dimas Darmono Masih 60 Persen

Bulan suci ramadan tahun ini sangat dinanti mantan kapten timnas U19, Evan Dimas yang kini memperkuat tim Bhayangkara Surabaya United. Pasalnya, ramadan tahun ini ia ingin sekali melakukan banyak perubahan di kehidupannya. Salah satunya jadi lebih baik beribadah.

Evan Dimas menceritakan, jika di tahun ini ia ingin menjalankan puasa secara penuh tanpa ada yang terlewatkan. Mulai dari puasa penuh selama 30 hari hingga mengaji dan tadarus. Hal ini dilakukan untuk menebus kekurangan ibadahnya di tahun sebelumnya.

Maklum, di ramadan tahun lalu kegiatan yang dilakoninya terlalu padat sehingga daya tahan tubuhnya naik turun. Sedangkan untuk tahun ini, semua kegiatannya telah terjadwal dari pihak manajemen Bhayangkara Surabaya United.

“Tahun lalu saya banyak yang bolong-bolong puasanya, mungkin kalo di hitung satu minggu bisa bolong dua hari. Saya berharap tahun ini bisa lengkap sampai hari raya,” ungkap Evan Dimas kepada tim beritajatim.com.

Diharapkan dengan bulan ramadan tahun ini, ia bisa menjalankan ibadah puasa tanpa ada halangan sedikitpun sehingga bisa membawa berkah. [kun/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Evan Dimas Ingin Ibadah Sempurna di Ramadan Tahun Ini semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar