Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia

Diposting oleh blogger
Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia

Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia

Dengan adanya upaya dari PSSI yang mencari pelatih buat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, sekaligus menandakan bahwa Skuat Garuda Merah akan bersiap untuk menyongsong gelaran Piala AFF November-Desember 2016 mendatang.

Adalah sosok Evan Dimas Darmono yang mengaku sudah tak sabar ingin mengenakan jersey merah kebanggaan Indonesia. Saat diwawancarai Bola.net, Evan mengaku siap membela Timnas Indonesia di kancah Piala AFF.

“Kalau dipanggil, Alhamdulillah. Saya akan kasih yang terbaik. Kalau tidak dipanggil, ya tidak apa-apa. Mungkin belum rejeki,” kata Evan kepada Bola.net, Kamis (2/6) malam.

Evan berharap krisis sepakbola selama setahun terakhir, bisa dijadikan pelecut semangat Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik.

“Semoga ini awal kebangkitan Indonesia. Dan semoga Indonesia menjadi yang terbaik. Saya berharap tidak ada kisruh seperti tahun kemarin lagi,” tutup Evan Dimas. (faw/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar