Jumat, 10 Juni 2016

berita bola: Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America

Diposting oleh blogger
Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America

Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America Sajian Rutin Dari Bolapro Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:

LONDON – Radamel Falcao memang sedang melalui masa-masa sulit sebagai pesepakbola profesional. Bagaimana tidak di musim ini saja, ia hanya bermain sebanyak 12 laga dengan sumbangan satu gol untuk klubnya, Chelsea.
Beban di dalam benak Falcao pun semakin berat, setelah mengetahui dirinya tidak disertakan dalam skuad Timnas Kolombia oleh pelatih, Jose Pekerman, yang bakal mentas pada ajang Copa America Centenario di Amerika Serikat musim panas 2016.
Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Falcao beberapa saat lalu. Pemilik julukan El Tigre itu mengaku pasrah dengan keputusan Pekerman yang tidak memasukan namanya di dalam skuad Timnas Kolombia.
“Sekarang, ini bukan saatnya untuk saya berada di Copa, karena saya memang saya tak bermain reguler. Saya ingin bermain di Olimpiade, namun saya tidak ingin orang lain salah mengartikannya. Keputusan akan dibuat nanti dan saya akan jadi yang pertama tahu,” ujar Falcao, seperti disadur dari FourFourTwo, Minggu (8/5/2016).
“Saya ingin memainkan peran penting dan tidak ingin memalukan diri saya sendiri. Jika saya merasa bisa membantu dan saya fit dan saya bisa bermain sepanjang waktu, semuanya akan lebih mudah,” imbuh penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Falcao Pasrah Tidak Tampil di Copa America Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar