Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri

Diposting oleh blogger
Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri

Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri, info terbaru dari Bolapro Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – AC Milan sudah resmi menunjuk Vincenzo Montella menjadi Manager yang baru. Manager 42 tahun itu disebut menjadi pilihan yang tepat untuk Rossoneri.

Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri – Milan mengumumkan secara resmi penunjukkan Montella, Rabu dinihari (29/6/2016). Dia menggantikan Cristian Brocchi, yang ditunjuk menjadi manager sementara klub untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sinisa Mihajlovic.

Montella dikontrak dengan durasi selama dua tahun. Dia mendapatkan bayaran sebesar 2,3 juta euro di setiap tahunnya.

Mengenai penunjukkan Montella ini, wakil presiden Milan mempunyai keyakinan bahwa pihak klub sudah melakukan keputusan yang tepat.

“Kami memulai lagi dengan Montella. Ada kepuasan besar , kami yakin bahwa kami sudah membuat keputusan bagus. Mari berharap itu bisa berlangsung dengan baik,” kata Galliani di Milan Channel.

“Kapan kami mulai berpikir ide mengenai Montella? Saya tidak ingat, saya belum makan sepanjang hari…,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Galliani: Vincenzo Montella pilihan yang tepat untuk Rossoneri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar