Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi

Diposting oleh blogger
Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi

Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi, info terbaru dari Bolapro Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gareth Bale mengatakan Wales sedang dalam kepercayaan tinggi menyambut laga melawan Irlandia Utara di babak 16 besar Euro 2016.

Gareth Bale menyebut bahwa Wales sedang dalam kepercayaan tinggi dan sedang amat menikmati perjalanan mereka di Piala Euro kali ini. Laga melawan Irlandia Utara pun dinantikan dengan antusias.

Wales sudah melewati fase grup dan sampai babak 16 besar. The Dragons masuk ke babak knock-out usai menjadi juara Grup B, mengungguli Inggris.

Di babak 16 besar, Wales akan menghadapi Irlandia Utara yang baru pertama kali tampil di Piala Euro. Bermodal performa serta kemenangan meyakinkan atas Rusia di laga terakhir fase grup, Bale menyebut Wales dalam kepercayaan diri tinggi menuju laga babak 16 besar.

“Kami tahu ini akan sulit. Kami jelas tahu banyak soal Irlandia Utara. Banyak pemain mereka bermain di Inggris jadi mereka juga akan tahu kami,” ucap Bale seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ini akan jadi pertandingan yang ‘sangat Inggris’ dan jika kami bisa menyamai penampilan melawan Rusia, kami punya kesempatan sangat bagus.”

“Kepercayaan diri tinggi setelah penampilan luar biasa dan kemenangan melawan Rusia. Kami semua bersemangat lagi. Ini adalah tantangan dan pengalaman baru dan saya yakin semuanya akan menikmatinya,” kata Gareth Bale.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gareth Bale : Wales sedang dalam kepercayaan tinggi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar