Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United

Diposting oleh Bola Liga
Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United

Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United, info terbaru dari Bolapro Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan bek Manchester United, Gary Pallister, yakin Jose Mourinho langsung sukses dan memberikan trofi juara pada musim perdananya bersama United.

Mourinho resmi menjabat sebagai manajer United pada 27 Mei 2016. Ia diberi kontrak selama tiga tahun dengan opsi untuk tetap bersama klub hingga 2020. Sejauh ini, Jose Mourinho dikabarkan sudah memantau pemain-pemain mana saja yang akan ia beli.

Kenal betul dengan Premier League jadi salah satu alasan penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer. Di luar itu, catatannya yang sudah meraih delapan juara liga ketika melatih di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol dengan tiga di antaranya ia dapatkan di Inggris juga jadi pertimbangan lain.

Gary Pallister percaya, dengan trek rekor sebagus itu, Mourinho bisa langsung memberikan trofi di musim perdananya bersama Manchester United.

“Trek rekornya dalam menjuarai liga luar biasa, jadi Anda tidak mungkin menepikannya begitu saja,” ujar Pallister kepada The Sun.

“Jika Anda melihat cara bermain United tahun ini, dia punya pekerjaan rumah untuk membuat mereka menjadi kandidat juara lagi. Tapi, siapa sangka Leicester City bisa menjadi kandidat juara? Dan akhirnya mereka benar-benar menjadi juara.”

“Melihat sumber daya yang dimiliki klub ini Manchester United, melihat kualitas pemain yang mereka miliki, jika Jose bisa menyuntikkan kepercayaan diri yang mereka butuhkan, dan membiarkan mereka mengekspresikan diri, siapa bilang Manchester United tidak bisa menjadi juara Premier League musim depan?” kata Gary Pallister.

Manchester United finis di urutan kelima pada Premier League musim lalu. Artinya, mereka harus bermain di Liga Europa musim depan.

Kendati mengecewakan, Manchester United mendapatkan satu gelar di ujung musim, di mana mereka sukses menjuarai Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gary Pallister yakin Jose Mourinho langsung sukses di United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar