Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Gelar TC, Persipura Coba Tingkatkan Performa

Diposting oleh Bola Liga
Gelar TC, Persipura Coba Tingkatkan Performa

Gelar TC, Persipura Coba Tingkatkan Performa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Gelar TC, Persipura Coba Tingkatkan Performa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

jafri-sastra_eeceb04

Walau anak asuhnya sudah mampu menang dua kali berturut-turut pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jafri Sastra belum puas dengan performa timnya. Pelatih Persipura Jayapura ini mengaku anak asuhnya masih memiliki potensi untuk tampil lebih baik lagi.

“Saat ini, mereka memang sudah mulai membaik. Namun, belum baik, sesuai level mereka. Mereka bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Jafri, pada Bola.net.

“Karenanya, kita coba lagi tingkatkan level permainan kita dalam pemusatan latihan ini,” sambungnya.

Persipura sendiri memanfaatkan waktu libur dua pekan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 untuk menggelar pemusatan latihan. Agenda ini dihelat di Sentani Jayapura, mulai Rabu (01/06) sore.

Sebelumnya, mereka berencana menggelar pemusatan latihan di Batu Jawa Timur, tempat mereka biasa menggelar program ini. Namun, demi alasan efisiensi waktu, mereka menggelar pemusatan latihan di Sentani.

Sementara itu, Jafri membeber porsi latihan yang bakal dijalani anak asuhnya pada pemusatan latihan ini. Menurutnya, seluruh porsi latihan akan dilakoni Boaz Salossa dan kawan-kawan pada agenda ini. “Ini karena kita akan membenahi semua aspek permainan kita, mulai fisik, taktik, sampai finishing,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Gelar TC, Persipura Coba Tingkatkan Performa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar