Jumat, 17 Juni 2016

berita bola: Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016

Diposting oleh Bola Liga
Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016

Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016 Sajian Rutin Dari Bolapro Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016 yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016 telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016 dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:

toulouse - Italia butuh gol Eder di menit-menit akhir waktu normal untuk mengalahkan Swedia 1-0, sekaligus mengantarkan Gli Azzurri lolos ke babak 16 besar.

Pada laga kedua Grup E yang dihelat di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) malam WIB, Italia dan Swedia sama-sama berimbang dalam penguasaan bola 50:50.

Namun dicatat situs resmi UEFA, Italia lebih efektif dengan membuat delapanattempts, empat di antaranya on target, sementara Swedia tak ada satu pun yang on target dari total tiga attempts.

Dari tiga attempts on target, Italia memperoleh ! gol di menit ke-88 yang dicetak Eder. Tambahan tiga angka ini cukup meloloskan Italia ke babak 16 besar usai mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Sementara itu Swedia masih terpaku di posisi ketiga klasemen dengan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Italia memang menekan sejak menit awal tapi mereka kesulitan menembus ketatnya pertahanan Swedia.

Sementara, Swedia memasuki menit ke-15 mulai bisa menemukan ritme permainan dan balik menekan Italia. Mereka sempat dua kali mengancam lewat sepakan Martin Olsson di menit ke-18 tapi belum menemui sasaran.

Semenit sebelum ada Kim Kallstrom yang menembak ke arah gawang tapi tepat di pelukan Gianluigi Buffon.

Setelah itu pertandingan berjalan relatif datar dan membosankan tanpa adanya peluang bersih dari kedua tim. Bahkan Italia sama sekali tak mencatatkan attempts sepanjang 45 men! it.

Swedia sendiri punya empat attempts na! mun hanya satu yang tepat sasaran, sementara tiga tak mengarah ke gawang. Salah satu off target adalah sepakan keras John Guidetti di menit ke-40 usai menerima umpan lay-off dari Sebastian Larsson, tapi melayang jauh di atas mistar.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Tiga menit babak kedua berjalan, Italia mengancam gawang Swedia lewat sepakan keras Graziano Pelle di dalam kotak penalti, tapi bola melayang di atas mistar.

Italia masih mendominasi penguasaan bola namun mereka masih kesulitan menciptakan peluang bersih di kotak penalti Swedia.

Pelatih Italia Antonio Conte pun akhirnya menarik keluar Pelle yang cuma sekali melepaskan attempts sedari menit awal dan digantikan Simone Zaza pada menit ke-59, untuk mempertajam lini serang.

Tak ada peluang berbahaya lagi setelah itu karena kedua tim lebih banya! k memainkan duel bola di lapangan tengah.

Peluang terbaik hadir lagi dari Italia di menit ke-81 ketika crossing Emanuele Giaccherini dari sisi kiri disambut tandukan Marco Parolo tapi masih membentur mistar gawang.

Eder! Kebuntuan akhirnya pecah dua menit menjelang waktu normal habis. Diawali lemparan ke dalam oleh Giorgio Chiellini yang disambut kepala Zaza, bola diarahkan kepada Eder.

Meski dikawal tiga pemain Swedia, Eder masih mampu lepas dari kawalan dan melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang Andreas Isaksson. Italia memimpin 1-0.

Semenit setelahnya Italia nyaris menambah gol andaikan Antonio Candreva tak egois untuk memilih menembak langsung ke gawang usai serangan dari sisi kanan. Isaksson masih mampu membendungnya.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Barzagli, Bonuc! ci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi (Motta 73'), Giaccherini, Flo! renzi; Eder, Pellè (Zaza 59')

Swedia: Isaksson; Lindelöf, Granqvist, Johansson, Olsson; Larsson, Ekdal (Lewicki 79'), Källström, Forsberg (Durmaz 79'); Guidetti, Ibrahimovic (mrp/din)
Gol Semata Wayang Eder Loloskan Italia ke 16 Besar UEFA EURO 2016 Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar