Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke

Diposting oleh blogger
Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke

Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke, info terbaru dari Bolapro Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke – Untuk daftar penawaran dan halaman transfer

Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke – Manchester United mengeksplorasi potensi langkah sensasional untuk mendatangkan Bintang Barcelona Lionel Messi, 28 tahun, ke Old Trafford. (Daily Mail)

Gelandang Arsenal Jack Wilshere, 25 tahun, termasuk dalam daftar target transfer musim panas Manchester City dimana Pep Guardiola sebagai manager baru City. (Sun)

Everton telah menyetujui kesepakatan dengan Southampton untuk menjadikan Ronald Koeman sebagai manajer baru mereka, dan akan mengkonfirmasi pengangkatannya akhir pekan ini. (Daily Mail)

Southampton kemungkinan kehilangan gelandang Victor Wanyama dan striker Shane Long serta Graziano Pelle untuk mengikuti Ronald Koeman Ke Everton. (Sun)

Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United. (Guardian)

Real Madrid kembali membuat tawaran kepada Manchester United untuk David de Gea musim panas ini, tetapi manajer baru United Jose Mourinho bertekad untuk menjaga sang pemain tetap berada di Old Trafford. (AS)

Kiper Internasional Spanyol De Gea telah meyakinkan Fans Manchester United bahwa ia akan tetap bertahan di klub untuk bekerja di bawah arahan Mourinho. (Daily Mirror)

Manajer Manchester United Jose Mourinho ingin mendatangkan gelandang Roma Miralem Pjanic, 26 tahun. (Manchester Evening News)

Mantan striker Inggris Emile Heskey menegaskan bahwa Marcus Rashford telah menunjukkan kemampuan mengubah permainan untuk Manchester United, tapi “terlalu cepat” untuk Marcus bermain di Euro 2016. (Squawka)

Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke – Bek Liverpool Martin Skrtel, 31 tahun, dikabarkan akan berlabuh ke Besiktas. (Liverpool Echo)

Chelsea mempunyai opsi ke striker Liverpool Christian Benteke, 25 tahun, jika mereka gagal untuk mendatangkan Romelu Lukaku, 23 tahun, dari Everton musim panas ini. (Daily Mail)

Winger Internasional Italia dan Lazio Antonio Candreva, 29 tahun, sedang dipantau Chelsea. (Il Tempo – di Italia)

Barcelona telah bergabung dengan Chelsea dan Manchester City dalam perburuan untuk mendatangkan bek Atletico Madrid 21tahun Jose Gimenez. (TalkSPORT)

Kapten Manchester City Vincent Kompany, 30 tahun, telah memastikan dirinya akan bertahan di Manchester City – meskipun manajer Pep Guardiola menargetkan bek tengah Aymeric Laporte, 22 tahun, dari Athletic Bilbao dan John Stones, 22 tahun dari Everton. (Manchester Evening News)

Stoke telah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Nathan Redmond dengan nilai transfer £ 10 juta pounds, yang dimana Nathan menolak untuk menandatangani kontrak baru di Carrow Road. (Daily Mirror)

Sunderland telah mengajukan tawaran £ 11m untuk striker West Ham Diafra Sakho, 26 tahun. (Sun)

Bek Kiri Wolfsburg Ricardo Rodriguez, 23 tahun, telah mengklaim bahwa ia akan senang untuk bergabung dengan rekan setim internasional Granit Xhaka di level klub, di tengah laporan ia menjadi target transfer Arsenal. (Evening Standard)

Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke – West Ham sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain Besiktas dan pemain internasional Kanada Atiba Hutchinson, 33 tahun. (talkSPORT)

Striker Manchester City dan Argentina Sergio Aguero saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi Copa America, tetapi menyempatkan waktu untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan bermain boling.

Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gossip Hari Ini: Messi, Jack Wilshere, David De Gea, Benteke, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar