Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar

Diposting oleh blogger
Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar

Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar

Arema Cronus mematangkan persiapan mereka jelang melawat ke kandang PSM Makassar. Mereka menyiapkan sejumlah pola anyar mengantisipasi kehilangan sejumlah pemain pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Kami punya waktu persiapan panjang sebelum menjalani laga berikutnya. Ini bisa kita gunakan melatih taktik dan strategi,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

“Kami mencoba-coba pemain dan beberapa pola baru jelang pertandingan ini,” sambungnya.

Arema Cronus akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keenam ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/06) mendatang.

Untuk mempersiapkan diri jelang laga ini, Arema Cronus intens mempersiapkan diri. Mereka telah mulai berlatih sejak Kamis (02/06) lalu.

Sementara itu, Milo mengaku jelang pertandingan ini, anak asuhnya memiliki modal apik. Pelatih asal Bosnia ini menilai anak asuhnya berada dalam kondisi bagus.

“Ini akan menjadi modal bagus bagi pertandingan mendatang,” ia menandaskan. (den/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar