Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami

Diposting oleh Bola Liga
Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami

Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami, info terbaru dari Bolapro Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Striker Inggris Harry Kane mengatakan terlalu dini untuk menilai kemitraan dirinya dengan Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Trio Inggris Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy bermain secara bersamaan saat Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Portugal pada hari Kamis, laga persahabatan terakhir mereka sebelum Euro 2016.

Jamie Vardy dan Harry Kane, yang mencetak total 49 gol di Liga Premier musim 2015/2016, sering bermain disisi yang sama dengan Rooney melalu tengah.

“Kecocokan untuk bermain satu sama lain tidak hanya akan terjadi dalam semalam,” kata Kane, 22 tahun,.

“Tentu saja kita ingin mendapatkan peluang dan beberapa tembakan ke arah gawang, tapi itu sesuatu yang perlu kita pelajari bersama, jadi tidak ada alasan bagi siapapun untuk terlalu putus asa.”

Kemenangan atas Portugal di Wembley berkat gol Chris Smalling di menit 86 dan menjadi kemenangan ketiga Inggris secara berturut-turut setelah menang atas Turki dan Australia.

Kane menambahkan: “Kami sedang berusaha belajar bermain bersama, saya merasa mereka telah melakukan itu dan kami akan siap di Euro 2016..”

Striker Leicester Vardy membuat delapan passing dan tidak membuat ancaman serius ke gawang Portugal di Wembley, sementara Kane terhindar dari cedera serius setelah tendangan bek Portugal Bruno Alves mengenai mukanya, yang langsung diberikan kartu merah oleh wasit.

Inggris akan menghadapi Rusia di pertandingan pertama Euro 2016 pada tanggal 11 Juni.

Kane mengatakan sisi Roy Hodgson telah belajar “dua atau tiga formasi yang berbeda” dalam pelatihan.

“Sangat penting bahwa Anda memiliki fleksibilitas dalam sebuah turnamen sehingga jika hal-hal yang tidak berjalan dengan baik maka Anda bisa mengubahnya,” kata Kane.

“Kami akan mulai bekerja keras dan siap pada pertandingan pertama menghadapi Rusia serta kami akan melihat apa yang terbaik.”

Foul brutal yang dilakukan Alves ‘, Kane mengatakan: “Saya senang aku masih bisa bermain, aku beruntung tidak memiliki beberapa jahitan.”

Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Harry Kane : Jangan terlalu cepat mengkritik penyerang kami, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar