Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Hilton Moreira: Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah

Diposting oleh Bola Liga
Hilton Moreira: Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah

Hilton Moreira: Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hilton Moreira: Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah

Laga antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC harus dihentikan pada menit ke-81, dengan skor sementara dimenangkan Sriwijaya 1-0, lewat gol tendangan bebas Hilton Moreira pada menit ke-65.

Pertandingan harus terhenti karena keadaan tak kondusif yang disebabkan ulah suporter Persija yang menyalakan cerawat, bom asap hingga petasan. Sehingga mengganggu jalannya laga dan memaksa aparat mengeluarkan gas air mata.

Puncaknya ketika suporter Persija nekad masuk ke lapangan hingga memancing suporter lainnya untuk ikut-ikutan sampai terlibat adu fisik dengan polisi yang berjaga di dalam stadion. Keadaan ini disesali oleh sang pencetak gol bagi Sriwijaya, Hilton Moreira.

“Saya mengerti mungkin mereka ingin bantu tim dengan memberi dukungan, tapi itu adalah cara yang salah justru malah merusak pertandingan,” papar striker asal Brasil itu kepada awak media usai laga.

“Cara mereka jika mau bantu tim harusnya tidak begitu, pemain semua malah kesulitan nafas dan mata perih, laga dihentikan bikin pemain mereka juga hilang fokus. Mereka malah rusak pertandingan,” imbuh eks Persib Bandung ini.

Hilton sendiri sangat ekspresif ketika berhasil membobol gawang Andritany Ardhiyasa lewat tendangan bebasnya. Tapi ia menampik bahwa itu adalah bagian provokasinya kepada pendukung Persija di stadion Gelora Bung Karno.

The Jakmania, sebutan untuk suporter Persija, pernah menolak Hilton untuk gabung tim Macan Kemayoran pada persiapan jelang Indonesia Soccer Championship A 2016. Dengan alasan Hilton mantan Persib dan pernah berselisih dengan Ismed Sofyan.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan siapa saja, saya juga tidak mau provokasi siapa pun. Tapi itu hanya luapan kegembiraan saja karena kami sudah kerja keras dan ada hasil,” tukas Hilton.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hilton Moreira: Cara The Jakmania Bantu Persija Jakarta Salah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar