Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil

Diposting oleh Bola Liga
Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil

Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil

Striker andalan Sriwijaya FC Hilton Moreirra ternyata tak mengalami cedera serius.

Mantan bomber Persib Bandung itu sempat dikhawatirkan tidak bisa melanjutkan partai kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Persija Jakarta, Jumat (24/6) mendatang usai diterpa cedera pelipis mata.

Bahkan talenta impor asal Brasil tersebut terpaksa dilarikan ke ruang medis lantaran kepalanya beradu dengan kaki pemain belakang PSM Makasar menimbulkan luka robek pelipis. Sepanjang laga Hilton memang diapit dua pemain belakang PSM, menyebabkan ia sangat sulit untuk bebas bergerak.

Bahkan beberapa kali benturan keras pun sering tercipta, hingga akhirnya Hilton terkapar saat berbenturan dengan bek PSM, Hendra Wijaya membuat kepalanya terpaksa dibalut perban.

“Hilton kondisinya masih cukup baik. Yah, memang sempat dilarikan ke ruang medis usai pertandingan. Tapi itu cedera kecil. Hanya luka lecet saja,” ujar Physioterapist Sriwijaya FC, Sigit Pramudya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin (19/6).

Menghadapi PSM Makassar di kandang kebesaran Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Hilton memang tampil ngotot. Dipasang bersama rekannya Beto Goncalves oleh pelatih Widodo C Putro, Hilton mesti berjibaku menghadapi duel-duel udara di jantung pertahanan Juku Eja.

Hasil kerja keras berbuah manis, ketika Laskar Wong Kito berhasil mencuri satu gol lewat Beto Goncalves di injury time.

“Kini semua penggawa termasuk Hilton diberi waktu recovery, untuk memulihkan kondisi. Apalagi mereka usai menjalani partai berat yang menguras tenaga. Kedepan Hilton masih tetap bisa melakukan latihan seperti biasa bersama rekannya,” terang Sigit.

Hal senada diungkapkan asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan yang memastikan tim diliburkan sementara dari program latihan. “Kita beri waktu rehat pada pemain hari ini. Jadi pemain pagi hanya melakukan beberapa latihan pemanasan saja,” terang pelatih asal Solo itu. (cj11/ion/sam/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar