Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis

Diposting oleh Bola Liga
Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis

Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis, info terbaru dari Bolapro Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Hugo Lloris adalah sosok yang kalem dan tenang. Namun, ia juga menghanyutkan dan gampang diandalkan. Kini, ia berada di ambang rekor sebagai kapten Prancis.

Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis – Lloris akan menjadi kapten Prancis dengan penampilan terbanyak apabila bermain melawan Republik Irlandia, Minggu malam pukul 20.00 (26/6/2016). Rekor ini sebelumnya dipegang oleh manager Lloris di Prancis saat ini, Didier Deschamps, dengan jumlah penampilan sebagai kapten Prancis sebanyak 54 kali.

Ketika ditanya mengenai peluangnya untuk memecahkan rekor, Lloris mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan hal itu. “Itu menyenangkan, namun aku fokus terhadap apa yang ada di depanku. Aku ingin kami terus melaju sejauh mungkin,” ujar Lloris dikutip dari Yahoosports.

Sosok Lloris memang acap kali tidak terlihat seperti kebanyakan kapten tim. Lloris adalah pribadi yang kalem. Jarang sekali terlihat kiper Tottenham Hotspur ini meneriaki rekan setimnya. Namun, menurut Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet, Lloris adalah sosok kapten tim ideal.

“Lloris adalah orang yang sangat serius. Ia sangat dihormati oleh pemain-pemain lain. Menjadi seorang pemimpin bukan berarti ia harus berteriak setiap saat.”

“Seorang kapten yang baik adalah seseorang yang menghormati rekan setimnya, seseorang yang berbicara dengan tenang dan penuh perhitungan. Lloris adalah orang yang tenang dan penuh perhitungan,” kata Le Graet.

Hanya satu kejadian ketika Lloris tiba-tiba “meledak”. Lloris, yang selalu menjawab pertanyaan di konferensi pers dengan suara pelan dan tenang, tiba-tiba meninggi pada konferensi pers seusai kekalahan Prancis dari Ukraina dalam babak play-off leg I Piala Dunia 2014.

Saat itu, Lloris mengatakan bahwa Prancis beruntung hanya kalah dengan skor 0-2. Ia juga mengatakan bahwa beberapa pemain tidak tampil dengan performa yang semestinya. Kata-kata Lloris yang cukup pedas ini sepertinya manjur, karena Prancis berhasil membalikkan keadaan di leg II dengan kemenangan 3-0.

Deschamps, yang rekornya kemungkinan besar akan pecah, memuji Lloris. “Ia tahu bagaimana cara untuk menyampaikan pendapat. Ia semakin percaya diri dan matang sebagai kapten.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Hugo Lloris di ambang rekor sebagai kapten Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar