Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia

Diposting oleh Bola Liga
Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia

Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia, info terbaru dari Bolapro Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Menghadapi Belgia di babak 16 besar, Hungaria menempatkan diri sebagai underdog. Tekanan lebih besar kepada Belgia yang merupakan favorit.

Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia – Hungaria menjadi salah satu kejutan di Piala Euro 2016. Mereka lolos ke babak 16 besar usai menjuarai Grup F dengan mengalahkan Austria dan bermain imbang melawan Islandia dan Portugal.

Sementara itu, Belgia yang digadang-gadang sebagai favorit sempat menjalani start buruk dengan dikalahkan Italia. Tapi The Red Devils bangkit dengan memenangi dua laga berikutnya untuk finis sebagai runner-up Grup E.

Kini kedua tim akan saling berhadapan di babak 16 besar, Senin dinihari pukul 02.00 (27/6/2016). Gelandang Hongaria, Zoltan Gera, menilai tekanan ada pada Belgia. Sebaliknya, Hungaria disebutnya akan tampil tanpa beban karena sudah mencapai target pertama.

“Tentu mereka adalah favorit untuk pertandingan ini. Mereka akan ada di bawah tekanan karena ekspektasi untuk mereka sangat tinggi,” ucap Gera seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami bebas dan tak terikat. Kami sudah mencapai target untuk lolos dari fase grup dan kami akan mencoba untuk menikmati setiap momen.”

“Mungkin ini akan jadi kesempatan terakhir kami, tapi kami akan mencoba untuk tampil maksimal di lapangan sebagai tim dan semoga kami bisa menang,” katanya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Hungaria: Tekanan lebih besar kepada Belgia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar