Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United

Diposting oleh blogger
Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United

Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United, info terbaru dari Bolapro Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manchester United dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Zlatan Ibrahimovic dan diberikan kontrak berjangka waktu satu tahun.

Manchester United dikabarkan sedang dalam proses finalisasi persyaratan pada kontrak berjangka waktu satu tahun untuk Zlatan Ibrahimovic, dan pemain berkebangsaan Swedia tersebut diharapkan bisa menyelesaikan kesepakatan itu sebelum kick-off EURO 2016 dimulai pada 11 Juni mendatang.

Sky Sports melaporkan bahwa Zlatan adalah satu-satunya striker yang diinginkan oleh Jose Mourinho pada musim panas ini ditengah harapan Marcus Rashford dapat terus mengembangkan skill nya musim depan.

Mantan manager Chelsea tersebut sangat yakin dengan kemampuan pemain berusia 18 tahun tersebut sampai-sampai ia melewatkan kesempatan untuk mendatangkan striker Leicester City, Jamie Vardy seperti yang sempat diberitakan pekan lalu. Ibra sendiri dikabarkan sudah menolak tawaran besar dari dua klub Cina untuk pindah ke Liga Premier.

Ibrahimovic akan menjadi rekrutan pertama Manchester United dibawah manager Jose Mourinho. Keduanya akan bereuni setelah sebelumnya sempat bekerja sama di Inter Milan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ibrahimovic akan segera berlabuh ke Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar