Jumat, 10 Juni 2016

berita bola: Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU?

Diposting oleh blogger
Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU?

Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU? Sajian Rutin Dari Bolapro Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU? yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU? telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU? dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:

Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, dikabarkan sudah menyepakati kepindahan kliennya ke Manchester United meski transfer resmi belum sepenuhnya rampung.

Dalam beberapa waktu terakhir Ibrahimovic memang sudah santer dihubungkan dengan MU yang musim depan ditangani Jose Mourinho. Relasi baik dengan Mourinho disebut-sebut jadi salah satu faktor.

Per hari Sabtu (4/6/2016) ini sejumlah media Inggris, di antaranya Guardian dan Sky Sports, bahkan sudah menyebut bahwa Ibrahimovic melalui Raiola telah mencapai kesepakatan personal dengan MU.

"Diketahui bahwa Vice-Chairman Executive MU Ed Woodward dan perwakilan Ibrahimovic seda! ng menuntaskan kontrak berdurasi setahun, dengan Jose Mourinho ingin menjadikan pemain internasional Swedia itu jadi perekrutan besar pertamanya di Old Trafford," sebut Sky Sports.

Sedikit berbeda dengan laporan Guardian. Kendatipun menyebut bahwa MU sudah menyepakati besaran gaji Ibrahimovic, transfer masih bergantung pada pembicaraan pemain 34 tahun itu dengan Mourinho.

"Pemain yang bebas transfer usai meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim lalu itu ingin jaminan dari Mourinho bahwa ia akan memainkan peran penting di Old Trafford musim depan. Ia tak mau cuma jadi penyerang pelapis di akhir karier," tulis Guardian.

Terkait hal itu, sumber Sky Sports menyebut bahwa Ibrahimovic adalah satu-satunya penyerang yang diincar Mourinho musim panas ini, dengan peracik taktik asal Portugal tersebut yakin bahwa pemain muda Marcus R! ashford bisa tampil oke di lini depan MU musim depan.
Ibrahimovic sendiri saat ini sedang bersama tim nasional Swedia dan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pembuka Piala Eropa 2016, menghadapi Republik Irlandia pada 13 Juni.
Ibrahimovic Sudah Sepakat Gabung MU? Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar