Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC

Diposting oleh Bola Liga
Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC

Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, bersyukur dengan hasil imbang tanpa gol timnya melawan Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam. Meski sebelumnya Jafri menargetkan kemenangan di laga itu.

“Kami bertekad untuk menang hari ini, tetapi Arema juga bermain bagus sehingga pertandingan berjalan cukup ketat,” ujar Jafri, usai laga.

Hasil imbang ini juga membuat Jafri semakin optimistis menatap laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC, 3 Juli nanti. “Kami dapat tiga poin sebelumnya, hari ini dapat satu poin. Kami optimistis bisa menang melawan Sriwijaya,” tegasnya.

Sementara itu, gelandang muda Persipura, Muhammad Tahir, mengakui Arema adalah tim yang cukup kuat. Dirinya sudah berupaya melawan pemain Arema yang lebih senior. Menurutnya, hasil imbang sudah cukup.

“Kami sudah siap bermain di laga berikutnya,” ujarnya.(gk-48/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Imbangi Arema Cronus, Jafri Sastra Optimistis Bisa Menang Atas Sriwijaya FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar