Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang

Diposting oleh Bola Liga
Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang

Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang

PS TNI menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6). Pada laga itu, PS TNI bertekad meraih kemenangan perdana mereka di ISC A.

Maklum, dalam lima laga yang sudah dijalani, skuat asuhan Eduard Tjong itu hanya mampu meraih tiga kali imbang dan menderita dua kali kekalahan. Namun bukan hal mudah bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan bisa menang atas Persija.

Tentunya, jika ingin meraih kemenangan mereka harus mencetak gol di laga itu. Tapi, jika melihat catatan mereka dalam lima laga yang sudah dijalani, PS TNI masih majal dalam urusan mencetak gol di laga tandang.

Artinya, Edu harus terus melatih ketajaman lini depannya untuk laga nanti. Sementara itu, Persija cukup tajam ketika berlaga di kandang sendiri.

Hingga saat ini, dari empat gol yang berhasil dilesakkan tim Macan Kemayoran, tiga di antaranya mereka cetak di SUGBK. Apalagi, ini akan menjadi laga terakhir Persija di SUGBK, sehingga akan membuat motivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan semakin berlipat.

Meski begitu, bukan hal yang tidak mungkin bagi PS TNI untuk meraup poin penuh pada laga tersebut. Terlebih, para pemain PS TNI disebut mengalami perkembangan yang positif. Kemenangan pun bakal mendongkrak posisi PS TNI di klasemen ISC A.

“Saya ingin sekali menang lawan Persija nanti,” kata Pandi Lestaluhu, penggawa PS TNI.

Sementara ini, PS TNI masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan tiga poin. Sedangkan Persija berada di posisi kelima dengan nilai delapan. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Incar Kemenangan, PS TNI Masih Majal Di Laga Tandang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar