Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Indra Sjafri: Bukan Saya Tak Cinta Timnas

Diposting oleh blogger
Indra Sjafri: Bukan Saya Tak Cinta Timnas

Indra Sjafri: Bukan Saya Tak Cinta Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Indra Sjafri: Bukan Saya Tak Cinta Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Indra Sjafri

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, meminta maaf lantaran memilih mundur dari pencalonan sebagai pelatih tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016. Ia meminta maaf karena percaya ada pihak yang kecewa dengan keputusannya.

Keputusan itu dibuat setelah sempat menjalani fit and proper test di hadapan tim panelis PSSI, Rabu (1/6). PSSI yang belum kondusif menjadi penyebabnya.

Seperti diketahui, ada dorongan untuk mengganti Ketua Umum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB) yang diminta 91 voters yang tergabung dalam Kelompok 85 (K85).

Sementara Ketua Umum PSSI yang terpilih melalui KLB di Surabaya, April 2015, La Nyalla M. Mattalitti telah siap untuk mundur menyusul persoalan hukum yang dihadapi.

“Terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendukung saya untuk menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Namun saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena berbagai pertimbangan, saat ini saya fokus di Bali United dulu,” jelas Indra Sjafri di laman Bali United.

Indra Sjafri menegaskan keputusan menolak menjadi pelatih timnas bukan karena dirinya tak cinta. Namun lebih karena persoalan yang terjadi di tubuh PSSI.

“Keputusan ini bukan berarti saya tidak mencintai timnas Indonesia. Menangani timnas pasti akan menjadi kebanggaan untuk seluruh pelatih, namun sekarang belum saatnya untuk saya.”

“Saya akan tetap mendukung dan mendoakan semoga timnas bisa meraih berbagai prestasi di setiap turnamen yang diikuti, siapa pun yang nanti akan menjadi pelatihnya,” ujarnya.

Sementara di laman resminya, Indra Sjafri menyatakan bahwa keputusan untuk mundur bukan karena adanya larangan dari manajemen Bali United.

“Saya juga ingin menegaskan ulang bahwa keputusan saya mundur dari bursa pencalonan pelatih timnas tidak ada kaitannya dengan larangan dari manajemen Bali United,” ujar Indra Sjafri.

“Malah saya merasa sangat berterima kasih karena manajemen sangat mendukung langkah saya untuk melatih timnas. Jadi jika ada yang menganggap manajemen Bali United tidak memberi lampu hijau, saya pastikan itu sama sekali tidak benar.” (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Indra Sjafri: Bukan Saya Tak Cinta Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar