Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar

Diposting oleh blogger
Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar

Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar

USAI mencoret tiga pemain asingnya PSM Makassar langsung bergerak cepat. Empat pemain asing baru dari tiga negara berbeda didatangkan.

Mereka adalah Kwon Jun, bek asal Korea Selatan yang pernah bermain di PSM musil ISL 2012. Lalu dua pemain asal Belanda, Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors. Satunya lagi dari Brasil, Luiz Ricardo.

Dari empat calon pemain impor Pasukan Ramang, hanya Kwon Jun yang pernah merasakan atmosfor sepakbola Indonesia. Tiga lainnya baru kali pertama merasakan ketatnya persaiangan sepakbola tanah air. Terakhir ketiga pemain asing ini bermain di Liga Malaysia.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menjamin keempat pemain yang ia rekomendasikan ke manajemen PSM kualitasnya di atas kualitas pemain asing yang baru ia coret.

Meski begitu Robert Alberts tidak serta merta langsung meminta keempat pemain ini dikontrak.

“Mereka tetap harus melalui seleksi. Kalau tidak bagus kita cari pemain asing lainnya yang lebih bagus,” tegas Robert, Kamis (23/6) di depan sejumlah awak media. (sportanews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini 4 Calon Pemain Asing PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar