Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19

Diposting oleh blogger
Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19

Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19

PSSI kembali gigit jari setelah salah satu bakal calon pelatih timnas U-19 mengundurkan diri. Pasalnya Sutan Harhara resmi bergabung menjadi pelatih Persela Lamongan, praktis calon pelatih timnas U-19 kosong.

Kosongnya calon pelatih membuat PSSI harus mencari nama calon baru untuk pengganti Sutan Harhara. Dua nama telah terjaring sebagai kandidat baru yaitu Maman Suryaman dan Rudy Eka Priyambada.

Salah satu tim panelis Rudy William Keltjes menyebutkan dua calon itu merupakan inisiatif dirinya. Keduanya dinilai layak menangani pemain-pemain usia muda.

“Saya kira Maman dan Rudy layak sebagai calon pelatih timnas U-19 mengingat pengalaman yang dimiliki. Terlebih Rudy Eka pernah sebagai analis timnas U-19 dan kini melatih Celebes,” ujar Rudy Keltjes dilansir situs PSSI.

Kini kedua nama tersebut tergantung Komite Eksekutif PSSI yang akan memutuskan. Rudy Keltjes menambahkan bahwa kedua figur itu tidak diragukan lagi, tinggal nanti apakah diberikan kesempatan atau tidak.

” Yang penting sudah saya usulkan kepada tim panelis dua nama itu layak menjadi Timnas U-19, penentuannya kembali pada Komite Eksekutif,” tegasnya. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Dia Kandidat Baru Calon Pelatih Timnas U-19 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar