Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts

Diposting oleh Bola Liga
Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts

Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts

PSM Makassar telah resmi menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih di sisa musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pria asal Belanda tersebut mulai kemarin diperkenalkan oleh manajemen kepada publik.

Bukan tanpa alasan Rene ditunjuk sebagai pelatih. Rekam jejak membawa Arema juara kompetisi, dan pernah membesut PSM dalam waktu singkat menjadi pertimbangan utama penunjukan tersebut.

“Rene pernah membawa Arema juara, dan Rene pernah menangani PSM dulu. Dia punya program kerja yang bagus dan berpengalaman di sini,” kata Direktur Teknik PSM, Sumirlan, melalui sambungan telepon.

Performa PSM yang tak kunjung membaik di bawah arahan Luciano Leandro membuat banyak penggemar kecewa. Alhasil, pria asal Brasil tersebut mesti merelakan tempatnya diambil alih oleh Rene.

Dengan kedatangan juru taktik baru, diharapkan Sumirlan para pemain muda Juku Eja mampu mempertahankan karakter bermain keras. Harapan diserahkan oleh manajemen sepenuhnya kepada Rene sebagai pemimpin tim. (one/vivabola)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Pertimbangan Manajemen PSM Tunjuk Robert Rene Alberts semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar