Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Ini yang Diwaspadai Persija Saat Jumpa PS TNI

Diposting oleh Bola Liga
Ini yang Diwaspadai Persija Saat Jumpa PS TNI

Ini yang Diwaspadai Persija Saat Jumpa PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini yang Diwaspadai Persija Saat Jumpa PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Maman Abdurrahman

Persija Jakarta waspada dengan kecepatan yang dimiliki para pemain muda PS TNI yang sebagian besar pernah memperkuat timnas Indonesia level U-19 dan U-23.

Persija Jakarta akan menjamu PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016) lusa.

Skuad PS TNI di ISC berisikan pemain muda bertalenta yang sudah pernah menimba pengalaman bersama timnas seperti Dimas Drajad, Irfandi Zein serta Wawan Febrianto yang pernah memperkuat timnas U-19 ditambah dua mantan pemain Timnas U-23 Manahati Lehtusen dan Abduh Lestaluhu.

Kecepatan yang dimiliki para pemain PS TNI itu mendapatkan perhatian khusus dari palang pintu senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

“Organisasi bertahan harus bagus. Dengan organisasi pertahanan yang bagus Insya Allah mereka tidak akan bisa masuk ke dalam pertahanan kita,” kata mantan pemain Persita Tangerang kepada INILAHCOM, Rabu (8/6/2016).

Bukan hanya kecepatan pemain PS TNI saja yang harus diwaspadai, Maman menyebut fisik pemain PS TNI sangat kuat karena mereka masih muda dan mendapat pendidikan militer.

“Tapi, kami pastikan fisik kami juga sangat baik. Kami benar-benar menjaga pola makan, asupan vitamin di bulan puasa ini selain kami terus berlatih. Insya Allah kami bisa bertanding maksimal dan meraih hasil yang bagus sesuai harapan,” pungkasnya. (inilah.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini yang Diwaspadai Persija Saat Jumpa PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar