Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso

Diposting oleh blogger
Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso

Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso, info terbaru dari Bolapro Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Andres Iniesta bersama Xavi Hernandez dan Xabi Alonso adalah bagian dari generasi emas Spanyol. Wajar jika Iniesta saat ini merindukan kedua pemain itu.

Iniesta merindukan Xavi dan Alonso di ‘Tim Matador’ bentukan Luis Aragones yang menjadi juara Piala Eropa 2008 dan kemudian merajai sepakbola dalam enam tahun ke depan dengan memenangi Piala Dunia serta mempertahankan titel Piala Eropanya.

Bisa dibilang ketiganya bersama para pemain yang berumur di bawahnya seperti Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Gerard Pique, Sergio Ramos, Pedro Rodriguez, dan Fernando Torres, adalah generasi sepakbola emas negara tersebut.

Namun setiap generasi sudah pasti ada ujungnya dan begitu pun dengan karier Xavi dan Alonso bersama La Furia Roja. Kedua pemain itu memutuskan pensiun begitu kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2014 di mana mereka langsung tersingkir di fase grup.

Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso

Sementara Iniesta pun masih diandalkan oleh pelatih Vicente del Bosque di ajang Piala Eropa 2016 yang merupakan turnamen mayor kelima pemain Barcelona itu. Bersama Casillas dan Ramos, Iniesta adalah pemain yang punya caps di atas 100.

Wajar saja jika Iniesta merasa perjalanannya bersama Spanyol sudah sedemikian jauh dan dia pun merindukan kehadiran kehadiran Xavi serta Alonso.

“Tentu saja saya merindukan Xavi dan Xabi Alonso. Keduanya adalah pemain hebat untuk sepakbola Spanyol. Kami bersama-sama menjalani saat-saat indah, memenangi beberapa trofi bergengsi di seluruh dunia,” ujar Iniesta kepada Times of India seperti dikutip Soccerway.

“Dan jika saya mulai berbicara soal Xavi, saya tidak tahu harus memulai dari mana. Sebuah kehormatan bermain bersamanya selama karier saya di klub dan juga tim nasional. Kami sudah saling memahami posisi satu sama lain di lapangan tanpa harus saling melihat,” sambungnya.

“Xavi dan Xabi sama-sama punya masanya. Sayangnya, setiap pemain harus pensiun suatu saat. Anda tidak bisa mendapatkan pemain seperti mereka dalam waktu selama. Meski demikian, saya harus akui, bahwa kami punya stok pemain berkualitas yang melimpah. Itu bagus untuk sepakbola Spanyol secara keseluruhan,” tutupnya.

Iniesta dan rekan-rekannya di Spanyol akan memulai kiprah di Piala Eropa tahun ini dengan menghadapi Republik Ceko 13 Juni mendatang.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Iniesta merindukan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar