Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Inter Milan mendatangkan Caner Erkin

Diposting oleh blogger
Inter Milan mendatangkan Caner Erkin

Inter Milan mendatangkan Caner Erkin, info terbaru dari Bolapro Inter Milan mendatangkan Caner Erkin untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Milan mendatangkan Caner Erkin, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Inter Milan sudah mendapatkan satu pemain baru untuk musim depan. Mereka mendatangkan bek internasional Turki, Caner Erkin, dengan status bebas transfer.

Inter Milan mengumumkan secara resmi perekrutan Caner Erkin di situsnya. Nerazzurri mengikat bek kiri itu dengan kontrak berdurasi tiga musim, terhitung sejak 1 Juli mendatang.

Erkin digaet dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Fenerbahce habis pada akhir bulan ini.

“Caner Erkin adalah rekrutan terbaru Inter. Bek Turki ini, habis masa kontraknya di Fenerbahce, bergabung dengan Nerazzurri dengan kontrak tiga tahun mulai 1 Juli 2016,” demikian pernyataan resmi klub milik Erick Thohir ini.

Erkin memulai karier profesional di Manisaspor, sebelum kemudian hijrah ke Liga Rusia untuk memperkuat CSKA Moskow. Pemain 27 tahun ini kemudian kembali ke Turki untuk membela Galatasaray. Cuma satu musim di klub tersebut, dia lantas pindah ke Fenerbahce yang sudah diperkuat selama enam musim terakhir.

Bersama Fenerbahce, Erkin memenangi dua gelar Liga Turki dan dua trofi Piala Turki, serta satu Piala Super Turki. Perekrutan pemain kelahiran Balikesir ini memperkuat dugaan bahwa Inter akan melepas Yuto Nagatomo.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Inter Milan mendatangkan Caner Erkin, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar