Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun

Diposting oleh Bola Liga
Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun

Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun

Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta para Jakmania bisa bersikap lebih bijak dalam memberikan dukungan. Ia tak ingin pasukan Macan Kemayoran terkena sanksi lagi jika Jakmania berulah.

“Kami mengingatkan para suporter agar tidak melakukan perbuatan yang mengundang sanksi, seperti membakar flare,” kata Ismed.

Pemain asal Aceh itu mengharapkan pendukung Persija dapat mematuhi peraturan yang diterapkan dari gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) agar timnya tidak dihukum kembali. Selain menghindari sanksi, ia ingin skuat Macan Kemayoran masih tetap bisa berlaga di Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Saat ini Persija Jakarta sendiri masih bertengger di posisi lima klasemen sementara ISC A dengan koleksi delapan poin. Puncak klasemen sementara dihuni oleh Arema Cronus, sementara untuk juru kunci masih dipegang oleh Persela Lamongan.

Tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu tak pernah meraih kemenangan satu kali pun. Dari lima laga ISC A, mereka selalu menelan kekalahan. (Republika)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ismed Sofyan Minta Jakmania Lebih Santun semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar