Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh

Diposting oleh blogger
Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh

Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh

Besarnya tekanan Bobotoh kepada Persib Bandung tak membuat Iwan Setiawan mundur untuk menjadi pelatih Maung Bandung. Iwan justru termotivasi untuk membuat Bobotoh bangga akan dirinya.

Menurut Iwan, tekanan Bobotoh akan ada apabila Persib dinilai gagal. Sehingga, mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) itu bertekad memberikan prestasi kepada Maung Bandung jika nantinya terpilih sebagai pelatih kepala.

“Kalau dari awal saya bekerja maksimal untuk membangun Persib, insyaAllah saya yakin akan memberikan prestasi untuk Persib,” ujar Iwan saat dihubungi Bola.net, Sabtu(18/6).

“Pada saat ada prestasi untuk Persib, maka tekanan dari Bobotoh itu akan hilang dengan sendirinya,” tambahnya.

Menurut Iwan, besarnya tekanan dari suporter bukanlah hal baru baginya. Pasalnya, hal seperti itu sudah pernah ia alami saat membesut Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Pada saat pertama melatih Persija, saya diragukan The Jakmania. Tapi perlahan hilang karena saya bisa membawa Persija finis di posisi lima besar ISL 2011 dan juara trofeo Persija,” ungkap Iwan.

“Sejak saat itu ada kenyakinan dari The Jakmania dan tidak ada tekanan lagi,” tambahnya.

Iwan sendiri telah menyatakan keinginannya menjadi pelatih Persib kepada Manajer tim Persib, Umuh Muchtar. Namun, hingga saat ini pria yang berprofesi sebagai instruktur pelatih itu belum memberikan lamaran resmi kepada PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). (fit/gia/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Iwan Setiawan Ingin Jadi Kebanggaan Bobotoh semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar