Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela

Diposting oleh Bola Liga
Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela

Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela

Jika negoisasi antara manajemen Persela Lamongan dengan Benny Dollo tetap deadlock, maka pendekatan akan dialihkan ke Iwan Setiawan. Mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini juga termasuk kandidat arsitek Persela.

Persela memang menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa eks pelatih Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu. Tapi, hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun dengan juru taktik yang lengket disapa Bendol itu.

Kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat masalah harga. Nah, jika gagal mendaratkan Bendol, maka Persela akan memalingkan perhatian ke kandidat lainnya, yakni Iwan Setiawan.

“Masih ada alternatif, Mas. Coach Iwan Setiawan termasuk di dalamnya. Ada seorang lagi. Pelatih asing,” ungkap Andika Hangga, media officer Persela. Siapa pelatih asing yang dimaksud Hangga?

Sebelumnya, Persela juga dikaitkan dengan eks gelandang serang Persib Bandung, Miljan Radovic. “Bukan Radovic kok,” sebut Hangga. Rencananya, Persela akan mengumumkan pelatih baru sebelum melawat ke Bali United, Sabtu (11/6) mendatang. (faw/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Iwan Setiawan Masuk Bursa Pelatih Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar