Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung?

Diposting oleh Bola Liga
Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung?

Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung

Persib Bandung saat ini berstatus tanpa pelatih kepala dan ditangani oleh pelatih caretaker Herrie Setyawan, yang akan memulai debutnya kontra Mitra Kutai Kartanegara, Sabtu (18/6) malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Manajemen tidak mau terburu-buru menentukan suksesor dari Dejan Antonic, yang mundur pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A lalu. Namun, sudah ada pelatih yang tertarik untuk mengisi kursi panas pelatih Maung Bandung.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Umuh Muchtar, uniknya salah satu nama yang melamar adalah eks arsitek Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. “Sudah banyak yang melamar ke Persib, Iwan Setiawan saja melamar, dia kirim sms berulang kali,” katanya dikutip Tribunnews.

Minat Iwan untuk menjadi pelatih Persib tergolong unik. Mengingat, pelatih yang pernah menjadi juru taktik Persija Jakarta itu kerap menyebar psywar kepada Persib ketika masih dilatih Djadjang Nurdjaman. Kala itu, Iwan melatih Borneo di Piala Presiden.

Nama lain yang mengincar kursi pelatih Persib adalah Jacksen F Tiago, menurut Umuh yang bersangkutan mengajukan lamaran melalui agennya. Jacksen sendiri kini sedang digantung statusnya oleh klub Malaysia, Penang FA.

Pelatih yang melamar ke Persib sekitar 15 orang dan didominasi pelatih asing. Namun, yang terkuak dari mulut Umuh baru Iwan dan Jacksen. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Iwan Setiawan Melamar Ke Persib Bandung? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar