Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran

Diposting oleh blogger
Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran

Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran

PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku penyelenggara Indonesia Soccer Championship (ISC) memutuskan mengubah beberapa jadwal pertandingan ISC A. Hal tersebut dilakukan karena adanya berbagai faktor yang membuat partai mesti diubah jadwalnya.

Partai Persipura Jayapura melawan Arema Cronus pada pekan kedelapan ISC A, yang sebelumnya dimainkan di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (26/6) pukul 19.30 WIB jadi berubah. Laga itu dipindahkan ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Langkah itu diambil karena Persipura merasa kondisi di Papua tidak kondusif lantaran tengah marak aksi demonstrasi. Akibatnya Kepolisian Papua tak dapat mengeluarkan izin keramaian untuk laga tersebut.

Perubahan itu secara otomatis berdampak pada pertemuan kedua Persipura dengan Arema. Pada pertemuan kedua yang dijadwalkan bertanding di pekan ke-25, giliran Persipura yang menjadi tuan rumah laga tersebut.

Selain jadwal Persipura melawan Arema, partai Persegres Gresik United melawan Persib Bandung di pekan kedelapan ISC A di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (25/6) juga ikut berubah. Ini terjadi karena stadion tersebut dipakai, sehingga bentrokan kedua tim digeser menjadi Senin (27/6).

PT GTS juga memutuskan menggeser dua laga di pekan kesembilan, yakni laga PS TNI melawan Persela Lamongan dan Sriwijaya FC bentrok dengan Persipura. Jadwal kedua pertandingan tersebut digeser dari tanggal 4 menjadi 3 Juli 2016.

Itu berarti pada 3 Juli 2016 yang notabene adalah hari terakhir sebelum libur Lebaran, ISC A akan menyajikan empat laga seru. Selain dua laga itu, pada hari yang sama akan digelar pertemuan Persija Jakarta dengan Pusamania Borneo FC dan Bhayangkara Surabaya United dengan Bali United. (Goal INdonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jadwal Pertandingan Terbaru ISC A Sebelum Lebaran semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar