Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Jaino: Persiba Bisa Menang Bila Wasit Fair

Diposting oleh Bola Liga
Jaino: Persiba Bisa Menang Bila Wasit Fair

Jaino: Persiba Bisa Menang Bila Wasit Fair menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jaino: Persiba Bisa Menang Bila Wasit Fair menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jaino

Persiba Balikpapan bersyukur bisa meraih poin di kandang Mitra Kukar. Tim berjuluk Beruang Madu itu sukses membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tanpa gol Naga Mekes julukan Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) A yang dihelat di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (24/6/2016).

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya sehingga meraih hasil yang diharapkan. Menurut Jaino Matos, kesuksesan membawa pulang satu poin ini tak terlepas dari kedisiplinan para pemain sepanjang laga, sehingga para pemain Mitra Kukar kesulitan menembus benteng pertahanan.

“Sejak kita berangkat kesini, kita membawa misi untuk membawa pulang poin, entah satu atau tiga poin. Dan kami bersyukur target itu bisa tercapai, karena pemain mampu bekerja keras sepanjang pertandingan,” kata Jaino Matos usai laga.

Lebih lanjut, Jaino Matos mengakui mereka bisa saja meraih kemenangan bila melihat kerja keras anak asuhnya sepanjang laga. Namun, ia menyayangkan kepemimpinan wasit yang dianggap tidak profesional sehingga banyak kesalahan dalam mengambil keputusan.

Namun, hal itu tak lantas menjadi alasan utama, ia memastikan akan melakukan evaluasi agar dilaga selanjutnya anak asuhnya bisa lebih maksimal lagi untuk menambah pundi-pundi poin.

“Sebenarnya kita ingin menang tadi, tapi memang sangat berat karena wasit tidak netral tadi, apalagi pertandingan ini tidak live. Kedepannya kami akan terus bekerja keras sehingga bisa mendapat hasil maksimal dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jaino: Persiba Bisa Menang Bila Wasit Fair semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar