Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung

The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung

Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, diperbolehkan datang ke Bandung saat Macan Kemayoran bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, pada 16 Juli 2016. Kepastian tersebut diungkapkan oleh ketua umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Richard menjelaskan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol Bambang Waskito, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dan manajer Persib, Umuh Muchtar. Pertemuan tersebut untuk membahas tentang kedatangan suporter Persija ke Bandung.

Sebagaimana diketahui, pendukung Macan Kemayoran, dan Maung Bandung mempunyai hubungan yang tidak harmonis sama sekali. Akibatnya, setiap kedua tim bertemu tensi tinggi tak bisa dihindari, bahkan beberapa kali kedua kelompok suporter tersebut sempat bentrok.

“Proses silaturahmi kami berjalan dengan baik. Prinsipnya tidak ada masalah dengan kehadiran Jakmania ketika pertandingan Persib nanti,” kata Richard saat dihubungi Goal Indonesia.

“Kami juga sudah mendapatkan lampu hijau untuk hadir menyaksikan laga Persib melawan Persija. Tapi nanti akan ada pertemuan yang membahas soal teknis kedatangan kami ke Bandung seperti apa,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Richard menyatakan sehabis lebaran Kapolda Jabar, dan Kapolda Metro Jaya bakal melakukan pertemuan. Hal tersebut dilaksanakan untuk mencari solusi agar Jakmania bisa datang dan pulang dengan aman dari Bandung.

“Sehabis lebaran pertemuan itu dilakukan. Sebab mereka yang mempunyai kekuasaan memberikan izin ke kami untuk berangkat,” tuturnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Jakarta Di Markas Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar