Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI

Diposting oleh Bola Liga
The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI

The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI

Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, mengingatkan kepada Macan Kemayoran untuk tidak meremehkan PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016).

Richard khawatir Ismed Sofyan dan kawan-kawan gagal memperoleh tiga poin pada laga tersebut. Padahal, itu kesempatan bagi Persija untuk mengumpulkan poin dan menyapu bersih laga home.

“Kami khawatir Persija kembali gagal menang seperti saat menghadapi Barito Putera kemarin. Saat itu Persija kalah 0-1. Padahal, seharusnya Persija berpeluang untuk membawa pulang tiga poin. Ini harus menjadi perhatian yang harus diperhatikan. Karena, PS TNI tidak bisa dianggap remeh. Mereka diisi pemain muda yang punya kecepatan. Akan sangat berbahaya jika Persija tidak disiplin dan fokus dalam penguasaan pertandingan,” kata Richard kepada Harian Super Ball.

Menurut Richard, kekalahan itu disebabkan karena pemain Persija agak meremehkan Barito. Pasalnya, dalam empat laga sebelumnya Persija tidak pernah terkalahkan.

“Ini menjadi perhatian juga oleh pemain Persija. Karena kebangkitan bisa saja terjadi di semua tim yang bakal dihadapi, seperti Barito kemarin. Seharusnya seluruh pemain menganggap semua laga itu final, baik laga home atau away,” ujarnya.

Oleh karena itu, Richard berharap di waktu libur bertanding, tim pelatih bisa menyiapkan pemain dengan lebih baik lagi.

“Kita punya jarak waktu lebih panjang dan masa pemulihan yang cukup bagus untuk persiapan. Sebaiknya digunakan dengan sebaik mungkin untuk memenangkan laga nanti. Jangan lagi anggap remeh tim manapun di kelas seperti apapun,” tandasnya. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul The Jakmania Tidak Ingin Persija Jakarta Remehkan PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar