Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal

Diposting oleh blogger
Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal

Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal, info terbaru dari Bolapro Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kendati tampil tajam bersama Leicester, Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal. Vardy yang mengandalkan kecepatan akan kesulitan bersama The Gunners.

Dalam sepekan belakangan, Jamie Vardy dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal. Nilai transfer penyerang 29 tahun itu ditaksir senilai 20 juta poundsterling tapi Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal.

Dengan penampilan Vardy yang sudah membukukan 24 gol buat Leicester City musim lalu, pantas kalau tim asal London utara itu berhasrat besar menggaetnya.

Tapi, niat Arsenal untuk mendatangkan Vardy malah mendapatkan kritik. Hal itu seperti diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Paul Merson.

“Saya benar-benar terkejut, saya benar-benar binggung akan hal itu,” kata Merson di talkSport.

“Dua puluh gol lebih yang dicetaknya jelas sudah melebihi target. Bola yang dia kejar, mengalahkan penjaga gawang dan melakukan penyelesaian yang luar biasa. Saat Anda bermain untuk Arsenal, Anda memulai laga dan tim lain bertahan dengan 10 pemain.”

“Leicester cocok untuk Vardy menurut pendapat saya. Dia sempurna untuknya. Mereka bermain dengan cara mereka. Mereka mengirim bola ke depan dengan sangat cepat dan dia akan terus menyebabkan malapetaka. Jika dia pindah ke Arsenal, saya tak bisa melihat itu.”

“Saya tak akan memberi kritik untuk Jamie Vardy. Untuk apa yang sudah dia lakukan, dia ada di kelas yang berbeda. Tapi, Anda melihat dia bermain untuk Inggris di malam yang lain (saat melawan Portugal) dan jika Anda mendapati 10 pemain menunggu di belakang, bahkan Ricardo Carvalho bisa tampak seperti Franz Beckenbauer,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jamie Vardy dinilai tidak cocok untuk Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar