Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Jamu Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan Diuntungkan Kebugaran

Diposting oleh Bola Liga
Jamu Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan Diuntungkan Kebugaran

Jamu Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan Diuntungkan Kebugaran menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jamu Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan Diuntungkan Kebugaran menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

dirkir-khon-glay-persiba-balikpapan_n33f6hbzq73511k69mf7ij0h4

Persiba Balikpapan akan memanfaatkan kelelahan yang melanda Persegres Gresik United saat kedua tim saling berhadapan di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Kamis (30/6) malam WIB.

Kebugaran menjadi keuntungan bagi Persiba, mengingat mereka memiliki masa recovery lebih panjang. Sedangkan tenaga Gresik United sudah terkuras, Senin (27/6) malam WIB, saat menaklukkan Persib Bandung 2-1.

Hal itu diakui Bima Sakti. Gelandang yang juga merangkap sebagai asisten pelatih Persiba ini mengatakan, penggawa Beruang Madu lebih bugar, karena mereka menjalani laga, Jumat (24/6).

“Mereka pasti keletihan. Saya rasa recovery mereka sangat berat ya, dan kita diuntungkan dengan recovery. Kita diuntungkan, karena main Jumat kemarin. Mereka justru [Senin] malam ini,” ujar Bima.

Bima juga tidak mengkhawatirkan absennya palang pintu Dirkir Khon Glay, striker Vinicius Reis, dan bek kiri Abdul Rahman akibat sanksi akumulasi kartu. Ketiga pemain itu selama ini menjadi pilihan utama pelatih Jaino Matos.

“Saya rasa pemain lain selalu siap. Jadi tidak ada masalah. Coach Jaino selalu bilang: ‘kalian harus siap kapan pun saat diberikan kepercayaan, saat ada pemain yang cedera, atau akumulasi, kalian harus siap’. Itu sudah sering disampaikan cocah Jaino, makanya mereka harus latihan maksimal terus,” beber Bima.

Bahkan, lanjut Bima, sebelum ISC A digulirkan, Jaino telah menegaskan, dalam skuat Beruang Madu tidak ada pemain inti, maupun pemain cadangan, sehingga harus siap.

“Tidak ada pemain inti atau cadangan. Memang kehilangan Dirkir sedikit berpengaruh, karena selama ini Dirkir memberi warna tersendiri di sektor pertahanan, tapi saya rasa yang lain gak jauh beda kualitasnya,” ucap Bima.

“Ada Asep [Budi], Ledi [Utomo], Absor [Fauzi], Frangky [Turnado], kesempatan buat mereka. Tanpa Vinicius kita juga punya banyak striker yang siap, jadi tidak masalah.” (gk-54/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jamu Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan Diuntungkan Kebugaran semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar