Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Jefri Kurniawan Bertekad Berikan Kejutan Persija

Diposting oleh blogger
Jefri Kurniawan Bertekad Berikan Kejutan Persija

Jefri Kurniawan Bertekad Berikan Kejutan Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jefri Kurniawan Bertekad Berikan Kejutan Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jefri Kurniawan Tak Kecewa Gagal Dilihat Langsung Alfred Riedl

Gelandang Pusamania Borneo FC Jefri Kurniawan bertekad kembali memberikan kejutan kepada sang tamu Persija Jakarta pada laga yang berlangsung Minggu (3/7) nanti di Stadion Segiri Samarinda.

Mantan pemain Persiba ini sempat absen kontra PSM Makassar lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sebagai pemain yang selalu dipercaya sebagai starter, Jefri mengaku gelisah ketika harus menjadi penonton. Ia menginginkan, selalu ada di setiap pertandingan yang dilalui oleh Pesut Etam.

“Beda rasanya jika harus menjadi penonton di layar kaca,” ungkapnya.

Ia pun kembali berhasrat untuk berkontribusi bagi tim ibu kota Kaltim saat menjamu Macan Kemayoran. Kontribusi yang dimaksud Jefri bukan selalu soal mencetak gol. Baginya, membantu tim meraih kemenangan lebih penting ketimbang harus mencetak gol.

“Saya tidak selalu berpikir untuk menciptakan gol, tapi bagaimana cara saya bekerja keras untuk memberikan kemenangan untuk tim,” tambahnya.

Jika melihat konsistensi Jefri selama ini yang telah mencetak tiga gol untuk Pesut Etam, maka tidak mustahil jika pemain lincah ini akan menjadi momok menakutkan bagi Ade Jantra dan kawan-kawan. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jefri Kurniawan Bertekad Berikan Kejutan Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar