Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016

Diposting oleh Bola Liga
Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016

Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016, info terbaru dari Bolapro Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016, Hari Selasa Pukul 02:00 WIB, dimana pertandingan akan berlangsung di Allianz Riviera, Nice.

Jelang Inggris vs Islandia – Timnas Inggris sejauh ini dinilai sudah tampil bagus meski hanya kurang tajam di lini depan. Islandia pun berharap bisa meredam Tim Tiga Singa pada duel di babak 16 besar.

Hal itu dilontarkan oleh manager Islandia, Lars Lagerback, dalam konferensi pers jelang pertemuan dengan Inggris yang dihelat di Stade de Nice, Selasa dinihari (28/6/2016).

Lagerback tentu tahu dengan kualitas para pemain depan yang dimiliki Inggris saat ini, yakni Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford.

Khusus Kane dan Vardy, keduanya adalah dua pemain tertajam di Liga Inggris musim lalu. Sayangnya performa oke para penyerang itu di level klub belum tertular ke tim nasional.

Dari tiga pertandingan di fase grup, baru Vardy dan Sturridge yang bikin gol saat menang 2-1 atas Wales. Kane yang paling disorot mengingat dia belum mencetak satu gol pun dan malah tampil di bawah standarnya.

Hal ini tentu jadi keuntungan tersendiri bagi Islandia yang berharap bisa mengikuti jejak Rusia dan Slovakia yang berhasil meredam lini serang The Three Lions.

“Inggris sudah tampil sangat baik, kecuali dalam soal mencetak gol,” ujar Lagerback seperti dikutip Soccerway.

“Performa mereka bagus. Tapi sepakbola itu soal mencetak gol. Saya harap harap mereka akan terus seperti ini. Kami ingin coba lebih meredam mereka dari yang sudah dilakukan tim-tim lain,” sambungnya.

“Selalu sulit untuk menebak nantinya. Inggris sewajarnya akan lebih banyak mendominasi permainan. Kita lihat saja apakah kami bisa juga terlibat banyak dalam pertandingan nanti. Kami berharap hasilnya bisa sama seperti laga-laga sebelumnya. Cuaca juga akan berperan.”

“Para pemain tidak perlu malu. Mereka punya mental yang sangat kuat. Mereka sangat antusias dengan pertandingan nanti. Kami ingin terus melangkah. Saya rasa mereka sudah siap dan akan menunjukkan yang mereka bisa,” tutupnya.

Data Jelang Inggris vs Islandia, Pertemuan kedua negara ini adalah pertemuan mereka yang ketiga sepanjang sejarah :

-Dalam dua pertandingan sebelumnya Inggris tidak terkalahkan atas Islandia (M1 S1)

-Islandia selalu mencetak gol saat berhadapan dengan Inggris

-Inggris tidak pernah kalah dalam waktu normal maupun babak perpanjangan waktu di 25 pertandingan mereka di Euro

-Euro 2016 merupakan pertama kalinya Islandia bertanding di kompetisi Euro

-Inggris meraih rekor sempurna pada pertandingan penyisihan Euro 2016, di mana anak asuh Roy Hodgson membukukan 10 kemenangan dari 10 laga yang ada.

-Dengan Populasi sebanyak 330.000 orang, Islandia merupakan negara terkecil di Eropa yang pernah bermain di putaran final Euro

-Sepanjang keikutsertaan mereka di Euro, Inggris hanya gagal 2 kali menembus putaran final (Euro 1984 dan Euro 2008).

-Jika Wayne Rooney diturunkan, itu akan menjadi cap 115 dan akan menyami rekor David Beckham.

-Striker Islandia, Kolbeinn Sigthorsson hanya melakukan 2 shot dalam 245 menit di pertandingan Euro 2016, dan itupun shot off target.

 

Prediksi Line Up Jelang Inggris vs Islandia :

Inggris (4-3-3) : Joe Hart, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling, Kyle Walker, Dele Alli, Wayne Rooney, Eric Dier, Daniel Sturridge, Harry Kane, Raheem Sterling.

Islandia (4-4-2) : Hannes Thor Halldorsson, Birkir Saevarsson, Ari Skulason, Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Johann Berg Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Gylfi Sigurdsson, Jon Dadi Boedvarsson, Kolbeinn Sigthorsson.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jelang Inggris vs Islandia 28 Juni 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar