Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Jerman mengakui masih ada kekurangan

Diposting oleh blogger
Jerman mengakui masih ada kekurangan

Jerman mengakui masih ada kekurangan, info terbaru dari Bolapro Jerman mengakui masih ada kekurangan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jerman mengakui masih ada kekurangan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kemenangan tipis atas Irlandia Utara memastikan Jerman jadi juara grup. Di balik kemenangan tersebut, Jerman mengakui masih ada kekurangan.

Jerman mengakui masih ada kekurangan saat meraih kemenangan tipis 1-0 atas Irlandia Utara di Parc des Princes, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Gol tunggal tim besutan Joachim Loew dicetak oleh Mario Gomez pada menit ke-30.

Kemenangan tipis itu menjaga Jerman di posisi teratas Grup C, unggul selisih gol atas Polandia. Dengan kini menatap fase gugur, Jerman menilai masih ada hal yang perlu diperbaiki.

Gomez menilai timnya perlu lebih baik lagi dalam menyelesaikan kesempatan. Di pertandingan malam tadi misalnya, mereka punya banyak peluang yang tidak dimanfaatkan dengan baik.

Sebagai tolok ukur, Jerman melepaskan 26 percobaan dengan sembilan menemui sasaran dan cuma berbuah satu gol. Di lain sisi, penampilan dominan mereka sudah berhasil membatasi Irlandia Utara sehingga hanya mencatatkan dua upaya dengan satu yang tepat sasaran.

Patut diketahui, Jerman sejauh ini baru mencetak tiga gol. Selain satu ke gawang Irlandia Utara, dua lainnya dicetak ke gawang Ukraina, itupun salah satunya baru berhasil dibukukan di masa injury time.

“Saya sebenarnya berharap kami akan menang dengan gol yang banyak. Saya melihat tabelnya dan ini sudah cukup untuk posisi pertama,” kata Gomez di situs resmi UEFA.

“Kami tampil baik untuk menciptakan begitu banyak peluang bersih. Ini merupakan kemenangan yang meyakinkan, sungguh, karena mereka tak menciptakan peluang apapun.”

“Tapi kami punya isu soal menyelesaikan peluang kami sendiri. Tapi kami masih memuncaki grup dan punya sebuah laga penting di depan,” tandasnya.

Jerman berikutnya akan menghadapi tim peringkat tiga terbaik yang berasal dari Grup A/B. Sejauh ini Slovakia kemungkinan besar akan jadi lawan mereka



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jerman mengakui masih ada kekurangan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar