Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris

Diposting oleh Bola Liga
Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris

Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris, info terbaru dari Bolapro Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro

Kiper Inggris, Joe Hart, menyebut kubu Slovakia akan bangga bisa menahan imbang timnya. Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris di babak berikutnya.

Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris – Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Euro 2016 setelah bermain imbang 0-0 dengan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa dinihari  (21/6/2016).

The Three Lions lolos sebagai runner-up Grup B dengan perolehan lima poin dari tiga laga. Mereka finis di bawah Wales yang punya enam poin.

Pada laga melawan Slovakia, Inggris sangat mendominasi permainan sejak awal sampai akhir. Dengan penguasaan bola 57%, mereka membuat 28 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Slovakia yang menumpuk banyak pemain di kotak penalti sendiri cuma membuat empat usaha mencetak gol dan dua yang tepat sasaran.

“Kami semua ingin finis di posisi teratas, tapi kami tak bisa melakukannya. Kami mendominasi setiap sudut lapangan dan setiap pemain Slovakia akan bangga dengan hasil ini,” ujar Hart seperti dikutip BBC Sport.

Sebagai runner-up Grup B, Inggris akan berhadapan dengan runner-up Grup F di babak 16 besar. Melihat peta persaingan di Grup F yang masih cukup terbuka, Inggris bisa saja bertemu Hongaria, Islandia, Portugal, atau bahkan Austria.

“Kami lolos ke babak berikutnya dan tidak ada tim yang ingin menghadapi kami,” kata Joe Hart.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Joe Hart yakin tidak ada tim yang ingin bertemu Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar