Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla

Diposting oleh Bola Liga
Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla

Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla, info terbaru dari Bolapro Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sevilla sudah resmi punya manager baru. Los Rojiblancos mengumumkan penunjukan mantan manager timnas Chile, Jorge Sampaoli, sebagai manager baru mereka.

Jorge Sampaoli akan menggantikan manager sebelumnya, Unai Emery, yang memilih untuk meninggalkan Sevilla setelah tiga setengah tahun melatih klub tersebut. Emery kabarnya akan menerima tawaran Paris Saint-Germain.

“Jorge Sampaoli telah sepakat menjadi manager baru Sevilla untuk dua musim ke depan,” tulis Sevilla di situs resminya.

“Manager asal Argentina itu akan memulai petualangan pertamanya di Eropa setelah sukses di Amerika Selatan.”

Sampaoli, 56 tahun, sebelumnya melatih klub-klub di Amerika Latin, seperti Juan Aurich, Sport Boys, Sporting Cristal, Emelec, dan Universidad de Chile. Dia selanjutnya melatih Chile pada 2012-2016, dengan gelar Copa America 2015 sebagai pencapaian terbaiknya.

Sampaoli menghadapi tantangan berat di Sevilla mengingat Emery sebelumnya sukses besar dengan mengantarkan klub tersebut menjuarai Liga Europa tiga musim berturut-turut.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jorge Sampaoli resmi menjadi manager Sevilla, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar