Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB

Diposting oleh blogger
Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB

Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB

Pelaksana tugas ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Hinca Panjaitan, mengatakan bahwa perwakilan FIFA dan AFC hanya memeriksa keberlangsungan roda organisasi otoritas sepak bola Indonesia itu dalam kunjungannya pada Senin (20/6), dan tak membicarakan soal Kongres Luar Biasa.

Perwakilan delegasi FIFA yang diwakili Primo Carvaro dan delegasi AFC yang diwakili Sanjeevan Balasingam datang ke kantor PSSI, Senayan, pada hari ini. Perwakilan PSSI yang turut hadir dalam pertemuan itu antara lain Ketua Plt Hinca, Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, serta sejumlah anggota Komite Eksekutif (exco) otoritas sepak bola Indonesia itu.

“Hari ini PSSI menerima kedatangan delegasi FIFA dan AFC, hari ini mereka mendengarkan update setelah pencabutan sanksi FIFA atas PSSI,” ujar Hinca usai pertemuan.

“Hari ini kami update apa yang telah kami lakukan selama sekitar 45 hari dan bagaimana roda PSSI telah berjalan setelah pencabutan sanksi.”

Dalam pertemuan itu Hinca mengklaim tak ada satu pun pembicaraan mengenai Kongres Luar Biasa (KLB), yang merupakan desakan utama pemilik hak suara yang tergabung dalam Kelompok 85.

“Mereka (perwakilan FIFA-AFC) hanya memastikan PSSI itu ada dan menjalankan tugasnya,” ujar Hinca menegaskan. “Belum ada pembicaraan KLB. Besok baru kita akan bertemu dengan AFC dan FIFA bersama dengan anggota.”

Usai pertemuan hari ini, PSSI memang dijadwalkan akan kembali bertemu dengan perwakilan FIFA-AFC itu besok, Selasa (21/6).

Dalam pertemuan besok, PSSI juga mengundang seluruh pemilik hak suara, termasuk Kelompok 85.

“Hari ini kami update saja, namanya sudah lama tidak bertemu kan ngobrol-ngobrol saja,” ujar Hinca. “Tentang besok? Mari kita bicara besok.” (CNN Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jumpa Perwakilan FIFA-AFC, PSSI Tak Bahas KLB semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar