Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Kapten Persija Tanggapi Ancaman Menpora

Diposting oleh blogger
Kapten Persija Tanggapi Ancaman Menpora

Kapten Persija Tanggapi Ancaman Menpora menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kapten Persija Tanggapi Ancaman Menpora menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

ismed-sofyan-1_3a233f4

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan berharap Kemenpora tidak menghentikan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Pasalnya, hal itu dinilai dapat merugikan banyak pihak.

Menurut Ismed, bentrok antara suporter Persija Jakarta The Jakmania dengan pihak kepolisian seharusnya tidak mengorbankan tim-tim lain. Biarkan Persija dan The Jakmania yang menanggung akibatnya.

“Kejadian kemarin jangan sampai membuat kompetisi terhenti. Sekarang kan ada komdis, biarkan Komdis yang memutuskan hukuman yang layak untuk Persija,” ujar Ismed saat dihubungi Bola.net, Sabtu (25/6).

“Jangan gara-gara insiden The Jakmania dan pihak keamanan kemudian tim yang lain jadi korban. Karena itu tidak bagus, jadi jangan sampai di stop,” tambahnya.

Atas insiden kerusuhan tersebut, Kemenpora mempertimbangkan akan menghentikan sementara ISC. Namun keputusan pencabutan rekomendasi ISC bakal diambil usai pertemuan antara Kemenpora, PT GTS selaku operator ISC, Kepolisian RI dan PSSI pada hari Senin (27/6).

Seperti diketahui, aksi anarki yang dilakukan The Jakmania dengan pihak kepolisian terjadi pada saat laga antara Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6) malam.

Selain menghentikan laga antara Persija versus Laskar Wong Kito pada menit ke-81, insiden kerusuhan tersebut juga telah menelan banyak korban. (fit/dzi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kapten Persija Tanggapi Ancaman Menpora semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar