Jumat, 17 Juni 2016

berita bola: Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir

Diposting oleh blogger
Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir

Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir, info terbaru dari Bolapro Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Liverpool akan memiliki kiper baru musim depan yakni Loris Karius. Namun, hal itu tidak membuat Simon Mignolet khawatir.

Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir – Karius adalah pembelian pertama Liverpool setelah musim 2015/2016 berakhir. Klub Merseyside itu membelinya dari Mainz dengan banderol 4,7 juta poundsterling dan diberi kontrak jangka panjang.

Kehadiran Karius jadi jawaban klub atas kritik berkepanjangan terkait posisi kiper inti Liverpool. Pasalnya Mignolet yang mengembannya dinilai tidak cukup bagus dan kerap melakukan blunder.

Padahal Mignolet sudah tiga musim berseragam merah-merah dan belum juga menunjukkan perbaikan kualitas permainan. Wajar saja dengan kehadiran Karius, Mignolet bakal was-was posisinya sebagai kiper nomor satu bakal terancam.

Meski demikian, Mignolet ternyata tak begitu khawatir posisinya bakal tergeser karena kehadiran Karius hanya akan memotivasinya untuk tampil lebih oke lagi musim depan.

“Ini sesuatu yang positif dan itu bisa jadi motivasi untuk membuat Anda lebih baik lagi,” ujar Mignolet kepada Sky Sports.

“Anda akan selalu menjalani persaingan untuk tempat di tim inti jika bermain di level tertinggi dan itu adalah sesuatu yang sangat bagus untuk tim ini,” sambungnya.

“Untuk setiap posisi dan tempat, ada banyak pemain yang bisa diandalkan ketika dibutuhkan dan itulah mengapa Anda butuh tim yang bagus,” tutup kiper asal Belgia itu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Kedatangan Loris Karius tidak membuat Simon Mignolet khawatir, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar