Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Kelompok 85 Ingin PSSI Dirombak Total

Diposting oleh Bola Liga
Kelompok 85 Ingin PSSI Dirombak Total

Kelompok 85 Ingin PSSI Dirombak Total menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kelompok 85 Ingin PSSI Dirombak Total menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Exco PSSI Sebut KLB Mustahil Digelar Agustus 2016

Sebagian besar pemilik suara sah alias voters PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85mengingikan perombakan total di kepengurusan PSSI saat digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) pada 31 Oktober 2016 nanti. Kelompok 85 menyebut, keinginan itu sudah mendapatkan restu dari FIFA dan AFC.

“Semuanya diganti, bukan hanya ketuanya saja, itu kami yang memintanya seluruhnya, FIFA dan AFC juga sudah menyetujuinya kok,” tandas Gusti Randa selaku perwakilan sekaligus kuasa hukum Kelompok 85 di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Semua prinsip-prinsip KLB sudah kami sepakati dan waktu sudah ditentukan, jadi tinggal mengawal saja,” lanjut mantan anggota Exco PSSI ini.

Wakil Kelompok 85 lainnya, yakni Umuh Muchtar, turut menginformasikan bahwa sebelum KLB digelar, PSSI dan Kelompok 85 akan menghelat Kongres Tahunan terlebih dulu pada 3 Agustus 2016 mendatang. Kongres Tahunan itu dilakukan untuk mempersiapkan perangkat-perangkat yang dibutuhkan di KLB nanti.

“Komite Pemilihan sudah jelas ada, Pak Agum (Gumelar), sedang Komite Banding ada Pak Erik Thohir. Nanti akan dibuat perangkat untuk menentukan KLB, kalau bisa lebih cepat lebih bagus. Pokoknya September KLB sudah harus beres,” beber manajer Persib Bandung ini.

Terkait siapa yang akan diusung sebagai calon Ketua Umum PSSI di KLB nanti, Umuh Muchtar menegaskan bahwa siapa saja boleh maju asal memenuhi syarat. “Pasti banyak yang mau, siapapun boleh mencalonkan,” tuturnya.

“Ya, siapapun bisa sepanjang memenuhi persyaratan dan mendapat dukungan dari pemegang hak suara,” pungkas Umuh Muchtar. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kelompok 85 Ingin PSSI Dirombak Total semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar