Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa

Diposting oleh blogger
Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa

Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa, info terbaru dari Bolapro Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Albania memang masih harus menanti nasib untuk lolos ke 16 besar Piala Euro 2016. Tapi malam ketika mereka menang atas Rumania akan dikenang sepanjang masa.

Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa – Albania memetik kemenangan tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Rumania di Parc Olympique Lyonnais, Senin dinihari (20/6/2016). Gol Armando Sadiku menjadi satu-satunya pembeda di laga tersebut.

Ini merupakan kemenangan pertama Albania di Piala Euro, sekaligus kemenangan perdana mereka di turnamen besar sebagaimana dicatat Opta. Piala Eropa 2016 sendiri memang merupakan turnamen Eropa yang pertama untuk tim berjuluk ‘Elang’ ini dalam sejarahnya.

Sebelumnya, mereka menelan kekalahan 0-1 dari Swiss dan 0-2 dari Prancis. Oleh karenanya, gol Sadiku ke gawang Rumania juga tercatat sebagai gol pertama Albania di turnamen besar.

Tak berhenti di sana, Albania juga sudah menghentikan rekor buruk tak pernah menang lawan Rumania yang sudah berjalan sejak Mei 1948. Mereka sebelumnya melaju 13 pertemuan tanpa sekalipun berhasil memetik kemenangan.

Hasil atas Rumania juga menghidupkan kesempatan Albania untuk lolos ke babak 16 besar. Finis di posisi tiga Grup A dengan nilai tiga, Albania kini menunggu nasib apakah akan termasuk dalam empat tim peringkat tiga terbaik setelah fase grup tuntas seluruhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Kemenangan Albania atas Rumania akan dikenang sepanjang masa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar